Mecodia®

Harapan Nyata dari Hutan Papua untuk Setiap Penderita Kanker dan Tumor

Sejak 2012 Mecodia® dipercaya oleh ribuan penderita kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal.

Mengapa Mecodia® Pilihan Terbaik Penderita Kanker?

  • Dibuat dari 100% Ekstrak Sarang Semut Papua Asli: Ada lebih dari 70 spesies Sarang Semut dengan bentuk serupa, namun hanya Sarang Semut Papua (Myrmecodia pendans) yang sudah terbukti secara empiris dapat melawan kanker dan tumor.
  • Formulasi Ekstrak yang Tepat: Formula ekstrak (kadar tinggi) yang kami gunakan selama bertahun-tahun terbukti membantu para penderita kanker dan tumor dalam meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan kanker.
  • Produk Sudah Teruji: Anda tidak sedang membeli produk yang baru "katanya", jangan buang uang dan waktu Anda untuk produk yang belum teruji oleh waktu. Mecodia sudah dikonsumsi oleh ribuan orang penderita kanker, tumor, dan benjolan abnormal sejak tahun 2012.
  • Terdaftar di BPOM RI: Mecodia dibuat oleh produsen produk herbal terpercaya dengan peralatan modern dibawah pengawasan BPOM RI, sehingga aman untuk digunakan oleh setiap penggunanya. Izin edar Mecodia adalah BPOM RI (POM TR. 153 386 981).
  • Dukungan Terbaik dari Kami: Ketika Anda membeli Mecodia, maka Anda tidak hanya mendapatkan produknya tapi juga dukungan penuh dari team support kami selama menggunakan produk ini. Layanan pendamping inilah yang menjadi salah satu pembeda kami dengan yang lain.
  • Harga Terjangkau: Mecodia adalah solusi yang terjangkau dibandingkan produk alternatif anti-kanker lainnya. Anda dapat memulai dengan paket satu bulan penggunaan seharga Rp. 860.000,-.

Kisah Nyata Pengguna Mecodia®

Selama bertahun-tahun Mecodia telah terbukti bermanfaat bagi para penggunanya yang berasal dari seluruh Indonesia. Dan berikut adalah dua kisah dari banyak kisah inspiratif dari pengguna Mecodia yang berhasil pulih dari kanker, semoga menginspirasi Anda.

KANKER LEHER RONTOK DALAM SATU BULAN**

Bapak Wariki divonis menderita tumor ganas (kanker) di bagian leher kanan yang terus membesar sampai berukuran 8x6 cm dan menimbulkan luka. Kondisi tersebut membuatnya harus bolak-balik ke rumah sakit, bahkan beliau sempat terbaring koma di rumah sakit akibat kondisinya yang sangat lemah.


Karena faktor usia dan ganasnya kanker, pihak rumah sakit sudah tidak sanggup mengobatinya. Kemudian, karena anjuran keluarga beliau mencoba mengonsumsi Mecodia selama satu bulan penuh. Ternyata, usaha yang dilakukan sungguh tidak sia-sia! Karena luka terbuka di benjolan kanker sudah mengering dan mengecil, keadaan fisiknya yang sangat lemah juga pulih kembali.


Dari foto-foto yang dikirimkan terlihat jelas selain lukanya mengering dan tertutup kembali, ukuran benjolan kankernya juga mengecil hingga benar-benar hilang. Bahkan yang lebih membahagiakan lagi, kanker ganas tersebut tidak pernah muncul lagi sampai sekarang.


Bapak Nova Wariki - 79 Tahun, Bali

SEHAT KEMBALI SETELAH DIVONIS “TINGGAL TUNGGU WAKTU SAJA”**

Bapak Kasam tidak percaya akan apa yang dialaminya, bahkan dokternya pun tidak percaya. Sekarang Ia sudah merasa sehat kembali sepenuhnya, padahal sebelumnya Ia telah divonis "tinggal tunggu waktu saja" akibat kanker lambung ganas stadium lanjut yang diderita.


Sebelumnya, lewat pemeriksaan medis, dokter menyatakan bahwa Bapak Kasam terkena kanker lambung stadium lanjut yang akarnya sudah menjalar kemana-mana. Harapan melalui penyembuhan medis pun semakin menipis karena tak kunjung membuahkan hasil. Ia hanya diberikan obat penahan rasa sakit untuk mengurangi penderitaannya.


Semangat hidupnya kembali muncul setelah sepuluh hari mencoba menggunakan Mecodia, dimana rasa sakit yang ia rasakan mulai mereda. Sebulan setelah itu, tubuhnya sudah lebih sehat, kini ia sudah bisa bangun dan berjalan kembali, makannya pun sudah terasa enak. Dua bulan sejak menggunakan Mecodia, Bapak Kasam benar-benar merasa sudah sehat kembali dan bahkan dapat beraktivitas seperti sediakala, benjolan kanker di perutnya pun semakin tidak terasa!


Bapak Kasam Kusmana G. - 67 Tahun, Cianjur

**Disclaimer: Hasil yang diperoleh bukan klaim manfaat karena bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna dan berbagai faktor lainnya.

Apa Rahasia di Balik Mecodia®?

Sewaktu membaca dua kisah di atas, Anda mungkin terkejut dan tidak segera percaya ketika melihat perubahan-perubahan yang mereka rasakan dalam waktu kurang dari tiga bulan saja. Namun, perlu kami tekankan lagi disini kisah mereka adalah kisah nyata!


Lalu mengapa Mecodia dapat membantu penderita kanker dan tumor dengan cepat, rahasianya karena Mecodia dibuat dari 100% ekstrak Sarang Semut Papua. Sarang Semut sendiri berasal dari pedalaman hutan Papua dan sampai saat ini terus menjadi buah bibir karena kemampuannya dalam melawan kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal dalam waktu yang relatif cepat dibandingkan herbal lainnya.


Karena itu jika Anda atau orang yang Anda kasihi menderita kanker, tumor, dan beragam benjolan abnormal yang dapat menjadi cikal bakal kanker, kami sangat menyarankan Mecodia sebagai salah satu produk herbal pendamping yang ada dalam daftar Anda untuk dikonsumsi secara rutin, tidak soal pilihan pengobatan yang sedang dijalani saat ini.

Mengapa Sarang Semut untuk Setiap Penderita Kanker?

  • Terbukti secara empiris: Sejak dikumandangkan Sarang Semut sebagai anti-kanker, sudah terlalu banyak laporan penggunanya (bukti empiris) yang menunjukkan Sarang Semut dapat membantu penderita kanker, tumor, dan berbagai benjolan abnormal untuk pulih kembali.
  • Hasil relatif cepat: Umumnya dalam waktu beberapa bulan penggunaan saja, seorang penderita kanker sudah mulai merasakan tanda-tanda positif untuk pulih seperti berkurangnya rasa sakit, energi meningkat, nafsu makan membaik, mengecilnya ukuran kanker dan tumor.
  • Penggunanya terus bertambah: Banyak herbal yang "booming" sesaat saja, lalu menghilang karena tidak jelas penggunaannya. Berbeda dengan Sarang Semut, herbal anti-kanker ini terus digunakan dan menjadi pembicaraan diantara para penderita kanker hingga saat ini.
  • P3K penderita kanker: Dari sisi pengobatan herbal, mengonsumsi ekstrak Sarang Semut merupakan "Pertolongan Pertama Pada Kanker (P3K)". Tindakan ini dapat dilakukan sesegera mungkin setelah Anda merasakan gejala awal kanker dan melakukan pemeriksaan ke dokter. Penting untuk diingat, bertindak lebih cepat melawan kanker dapat membantu Anda terbebas dari berbagai tindakan medis yang menyakitkan dan melelahkan seperti biopsi, pembedahan, dan kemoterapi.
  • Harapan bagi penderita kanker Stadium Tinggi: Dalam beberapa peristiwa, adakalanya pihak rumah sakit "menyerah". Disaat rumah sakit menyerah, seringkali penderita kanker dan keluarga-nya tidak mau menyerah begitu saja, sama seperti keluarga Bapak Wariki dan Bapak Kasam (baca kisah mereka di bagian awal artikel ini) yang terus berjuang melawan kanker, dan berkat usaha yang dilakukan pada akhirnya mereka mendapatkan jalan keluar terbaik melalui herbal Sarang Semut.

Apa Saja Jenis Kanker yang Dapat Ditangani oleh Sarang Semut?

Dari berbagai bukti empiris yang ada sampai saat ini, jenis-jenis kanker berikut dilaporkan sudah terbantu penanganannya oleh Sarang Semut Papua:

  • Kanke​​​​r Payudara
  • Kanker Serviks
  • Kanker Otak
  • Kanker Kulit
  • Kanker Paru
  • Kanker Kulit
  • Kanker Darah
  • Kanker Prostat
  • Kanker Usus

Bagaimana dengan jenis kanker yang tidak tercantum dalam daftar di atas? Mengingat semua jenis kanker timbul karena adanya pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali (radikal bebas), maka apabila Sarang Semut dapat mengendalikan radikal bebas pada jenis kanker tertentu, kemungkinan besar juga pada jenis kanker lainnya.

Apa Kata Ahli dan Media tentang Sarang Semut Papua?

Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.

Harian Kompas

Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.

Majalah Trubus

Setelah dicoba selama 5 tahun, hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu, hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.

Majalah Natural

Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.

Hendro Saputro, Ahli Herbal

Dengan adanya bukti empiris ini, Sarang Semut merupakan sumber baru obat. Banyak senyawa baru yang belum diketahui (jenisnya) dengan aktivitas tinggi.

Dr M. Ahkam Subroto, Peneliti Herbal LIPI

Mecodia® Terbukti Pilihan Tepat!

KISTA ENDOMETRIOSIS DAN BENJOLAN PAYUDARA HILANG**

Saya merasakan nyeri haid dan keberadaan benjolan di payudara yang berlangsung selama bertahun-tahun. Saya mencoba obat medis, namun perkembangannya sangat lamban. Hal ini sudah saya jalani selama 5 tahun. Kemudian saya melakukan operasi laparoskopi namun tidak berjalan lancar. Akhirnya saya mencoba Sarang Semut (Mecodia), selama 4 bulan mengonsumsinya saya merasakan perubahan yang positif. Kista endometriosis dan benjolan payudara hilang secara bertahap.


Ibu Asmawati

BENJOLAN TUMOR DI PAYUDARA HILANG DALAM HITUNGAN BULAN**

Sejak dipastikan oleh dokter Onkologi memiliki benjolan tumor jinak di payudara kanan, saya mencoba pengobatan herbal Keladi Tikus. Tapi karena tidak puas dengan herbal tersebut, akhirnya saya beralih mencoba mengonsumsi kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia). Setelah beberapa bulan, benjolan tumor di payudara sudah tidak ada lagi saat diraba. Sampai sekarang saya punya anak dan menyusui selama 2 tahun lebih juga tidak ada masalah lagi dengan payudara saya. 


Ibu Poppy Kusumadewi

TUMPAS BENJOLAN-BENJOLAN PENYEBAB KANKER DI PAYUDARA KURANG DARI 1 BULAN**

Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan-benjolan ini membuat saya sangat tidak nyaman, apalagi sewaktu harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), benjolan-benjolan yang mengganggu di payudaranya sudah sebagian hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Saya masih terus mengonsumsi Sarang Semut  (Mecodia) untuk menyempurnakan tanda-tanda kesembuhan yang sudah saya dapat.


Ibu Nita Ekawati

TIDAK JADI OPERASI BENJOLAN DI PAYUDARA**

Tadinya saya mempunyai benjolan di payudara sebesar telur ayam. Benjolan ini terasa sakit dan sungguh menganggu kegiatan sehari-hari saya sebagai ibu rumah tangga sekaligus membantu suami mengurus usaha di rumah. Ketika memeriksakan diri ke dokter, dokter mengatakan saya harus dioperasi. Saya menolak untuk menjalani operasi karena merasa takut. Setelah mengonsumsi beberapa paket kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), mulai tampak perubahan pada tubuh saya. Benjolan yang tadinya sebesar telur ayam, sekarang sudah mengecil hingga seperti kelereng dan benjolannya sudah tidak terasa sakit lagi. Sekarang, saya sudah bisa mulai beraktivitas dengan leluasa setiap hari.


Ibu Anwar Hamim

DOKTER KEHERANAN KETIKA LIHAT TUMOR PARU-PARU SAYA HILANG**

Melalui hasil rontgen torax & CT Scan, beberapa orang dokter Ahli (dari RS Fatmawati) telah menyatakan bahwa saya mengidap tumor di paru-paru. Menantu saya, Ir. Datta Iradian, mengusulkan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor saya dengan mengonsumsi obat herbal Sarang Semut Papua (Mecodia). Maka, sejak itu saya mulai mengonsumsi obat tersebut 3 x 2 kapsul sehari. Beberapa bulan berikutnya kembali dilakukan rontgen torax dan CT Scan, ternyata dari hasil pemeriksaan tersebut sudah tidak terdapat lagi tumor di paru-paru saya, hal ini membuat para dokter yang memvonis penyakit saya keheranan.


Bapak Ir. Hamir Hamid

KANKER DARAH DAN PENDARAHAN DI KEPALA BERANGSUR-ANGSUR PULIH**

Saya didiagnosa mengidap kanker darah Chronic Limfosit Leukemia. Saya sudah menjalani dua kali kemoterapi ditambah transfusi darah dan trombosit, namun tidak banyak membantu. Kondisi saya makin parah karena terjadi pendarahan di kepala akibat trombosit yang sangat rendah. Setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut  (Mecodia) selama kira-kira 3 bulan, angka trombosit dan HB saya terus-menerus meningkat sehingga kondisi saya mulai pulih. Dan saya yakin bisa kembali pulih seperti sedia kala dengan bantuan Sarang Semut.


Bapak Dodi Mulyadi

PULIH DARI KANKER GETAH BENING DALAM 2 BULAN**

Hasil biopsi menyatakan bahwa saya terkena kanker kelenjar getah bening, maka saya disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, saya memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia). Hasilnya dalam 2 bulan pemakaian saja, saya sudah merasa sembuh dan dapat kembali bekerja.


Bapak Glent Pranoto

RASA SAKIT AKIBAT KANKER OTAK SELAMA BERTAHUN-TAHUN HILANG KURANG DARI 1 BULAN**

Saya telah didiagnosa kanker otak sejak usia 17 tahun, selama 3 tahun saya merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuat saya menangis. Kemoterapi sudah saya jalani, hasilnya tidak banyak membantu. Saya kemudian mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksa selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang saya dapat beraktivitas kembali seperti biasa.


Ibu Linda Hendriyani

BERANGSUR-ANGSUR PULIH DARI LEUKIMIA HANYA DALAM 3 BULAN SAJA**

Saya tidak menyangka didiagnosa terkena kanker Leukemia tipe AML M3V dari hasil Bone Marrow Puncture (BMP) di rumah sakit terkenal khusus kanker di Jakarta. Dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), leukosit saya turun diangka 19. Setelah pemakaian kapsul ekstrak Sarang Semut selama 3 bulan, Leukosit saya kembali di range normal. Saat ini hasil lab terkait Leukosit, HB, trombosit, blas serta lainnya sudah stabil. Sesuai saran dokter, saya tetap melakukan kontrol rutin 3 bulan sekali dan Sarang Semut (Mecodia) juga tetap dikonsumsi.


Bapak Afril Arief

KANKER KULIT DI DAHI RONTOK KURANG DARI 2 BULAN**

Sudah lama saya menderita sakit maag, nyeri tulang belakang, cepat lelah, rematik yang sudah menahun, dan yang paling menakutkan, belakangan saya juga divonis kanker kulit stadium awal di dahi. Saya mulai mencoba 2 botol obat kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), perubahan signifikan sudah mulai terlihat setelah pemakaian 6 botol, perubahan yang dirasakan benar-benar nyata. Benjolan di dahi mengering, mengelupas, dan tidak membesar lagi. Sakit maag dan nyeri punggung saya pun benar-benar membaik dan tidak pernah kambuh lagi.


Ibu Dewa Nyoman Sumada

PULIH DARI KANKER PARU-PARU DALAM WAKTU 3 BULAN**

Dokter dari RS Fatmawati menyatakan saya mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan biaya. Maka, saya pun mencoba mengonsumsi produk kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia) selama kira-kira 3 bulan. Dan sebagai hasilnya, saya mulai dapat merasakan perubahan positif pada tubuh saya. Sekarang, saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa.


Bapak Mochammad Faizal

BATAL OPERASI BENJOLAN KELENJAR LEMAK KURANG DARI SEBULAN**

Saya mempunyai benjolan sebesar telur ayam di bagian ketiak, yang tadinya kecil semakin membesar setiap hari. Setelah memeriksakan kondisi ini ke dokter, diberitahukan bahwa benjolan tersebut adalah kelenjar lemak dan pengobatannya harus dengan cara operasi. Namun, sebelum melakukan tindakan operasi, saya mendapat informasi bahwa herbal Sarang Semut (Mecodia) dapat membantu mengatasi masalahnya. Sungguh tidak terduga, belum sampai sebulan saya mencoba kapsul ekstrak Sarang Semut (Mecodia), benjolan di ketiak sudah jauh mengecil dan terus mengecil. Sekarang aktifitas saya sudah dapat kembali berjalan lancar seperti sediakala.


Ruth Damayanti

...dan ribuan orang lainnya sudah merasakan Mecodia®, Kini saatnya Anda!

**Disclaimer: Hasil yang diperoleh bukan klaim manfaat karena bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna dan berbagai faktor lainnya.

DAPATKAN PAKET MECODIA®!

PENTING: MAAF STOK HABIS KARENA TINGGINYA PERMINTAAN!

ANDA TETAP DAPAT MEMESAN DAN PRODUK AKAN DIKIRIMKAN SETELAH TERSEDIA. ESTIMASI AWAL BULAN SEPTEMBER 2019.

12 Botol

RP.

1.980.000

  • Tiga bulan penggunaan
  • Dukungan penuh dari kami
  • Hemat Rp. 600.000,-

8 Botol

RP.

1.420.000

  • Dua bulan penggunaan
  • Dukungan penuh dari kami
  • Hemat Rp. 300.000,-

4 Botol

RP.

860.000

  • Satu bulan penggunaan
  • Dukungan penuh dari kami
  • Hemat Rp. 0,-

Paket Berapa Bulan Penggunaan yg Sebaiknya Saya Pilih?

Bagi pengguna baru Anda mulai dengan paket 1 bulan dahulu. Namun jika kondisi Anda memungkinkan, silakan pesan paket 2 atau 3 bulan, karena biasanya perubahan-perubahan positif mulai dirasakan antara akhir bulan pertama sampai bulan ketiga penggunaan rutin, tergantung kondisi dan tingkat kanker atau tumor yang diderita. Karena itu kami juga memberikan harga khusus untuk paket 2 dan 3 bulan.  Pastikan konsumsi Anda tidak terputus selama tiga bulan penuh, sehingga peluang Anda untuk pulih dari kanker akan menjadi semakin besar.

Pertanyaan yg Sering Diajukan

Apa Itu Sarang Semut Papua?

Apa Jenis Sarang Semut yang Digunakan untuk Obat Herbal?

Berapa Lama Masa Penggunaan Sarang Semut?

Apakah Saya Dijamin Sembuh dengan Mengonsumsi Sarang Semut?

Apa Teknik Pengolahan Sarang Semut yang Paling Baik?

Apakah Sarang Semut Bisa Dikonsumsi oleh Ibu Hamil?

Apakah Sarang Semut Dapat Digunakan Selama Menyusui?

Apakah Sarang Semut Bisa Dikonsumsi oleh Anak-Anak?

Dapatkah Sarang Semut Dikonsumsi Bersamaan dengan Obat Lain?

Informasi Tambahan

Harga Mecodia®:

Harga normal 1 botol adalah Rp. 215.000,- @ 50 kapsul (1 minggu penggunaan). Kami hanya menjual mulai dari 4 botol untuk manfaat pengguna. Karena biasanya perubahan-perubahan positif mulai dirasakan antara akhir bulan pertama sampai bulan ketiga penggunaan rutin, tergantung kondisi dan tingkat kanker atau tumor yang diderita. 

Manfaat Sarang Semut:

Selain untuk penderita kanker dan tumor (manfaat utama), Sarang Semut juga sering digunakan untuk penderita gangguan jantung, gangguan ginjal, gangguan prostat, stroke, lupus, tuberkolosis (TBC), ambeien (wasir), sakit kepala sebelah (migrain), rematik, pegal linu, dan meningkatkan gairah seksual.

Dukungan Personal:

Kami akan menyediakan seorang asisten pribadi untuk Anda yang dapat dihubungi kapanpun selama menggunakan produk ini (pada hari dan jam kerja).

Legalitas Mecodia®:

Didukung Oleh:

Disclaimer: Halaman ini adalah halaman penawaran produk yang merupakan bagian terpisah dari halaman lain di situs web ini. Mecodia® adalah produk obat tradisional terdaftar di BPOM RI (POM TR. 153 386 981) yang terbuat dari ekstrak herbal Sarang Semut. Semua klaim, kutipan referensi, dan penelitian ilmiah yang ada di halaman ini dikumpulkan dari berbagai sumber dan merujuk kepada herbal Sarang Semut bukan kepada Mecodia® sebagai produk (ditandai dengan jelas). Tidak ada produk herbal yang disebutkan dalam situs web ini yang dimaksudkan untuk menggantikan perawatan kesehatan dari dokter atau untuk menggantikan saran maupun resep dokter. Testimonial yang dimuat (bila ada) bukan merupakan klaim manfaat. Hasil yang dirasakan setiap pengguna produk herbal ini bisa berbeda-beda untuk setiap orang tergantung kondisi tubuh masing-masing.